Wednesday, May 3, 2017

Pidato Perpisahan Kelas 6 SD

Assalamualaikum Wr. Wb. 
Bapak-bapak, ibu-ibu yang saya hormati, serta adik-adikku yang saya cintai.

Pertama-tama, marilah kita panjatkan puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas rahmat dan karunia-Nya, kita semua dapat berkumpul di tempat ini. Pada hari ini kita berkumpul di tempat yang nyaman ini untuk melepas kami, siswa kelas VI, yang telah menamatkan sekolah dasar. Itu berarti kami sudah mampu melewati tingkat pertama selama 6 tahun. Dengan demikian, kami bisa menyelesaikan wajib belajar Sembilan tahun.

Bapak-bapak, Ibu-ibu yang saya hormati, serta Adik-adikku yang saya sayangi.

Keberhasilan kami ini tidak bisa lepas dari jernih payah Bapak/Ibu Guru yang tanpa mengenal lelah terus memberikan bimbingan dan arahan. Kami sangat bersyukur memperoleh pembimbing yang sabar. Terima kasih kami sampaikan kepada Bapak dan Ibu Guru. Kami tidak mungkin bisa membalas jasa Bapak dan Ibu. Kami hanya bisa mendoakan, semoga jasa Bapak dan Ibu mendapat balasan yang lebih baik dari Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Selain itu, kami berjanji selalu mengingat nasihat dan pesan Bapak/Ibu Guru untuk terus rajin belajar, menuntut ilmu tanpa mengenal waktu dan tempat.

Bapak-bapak, Ibu-ibu yang saya hormati,

Selaku anak didik, tentu saja kami pernah membuat kesalahan, baik yang kami sengaja maupun yang tidak kami sengaja. Pada kesempatan ini, saya mewakili teman semua memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kesalahan dan kekhilafan yang telah kami lakukan. Semoga Bapak/Ibu bersedia memanfaatkan kami.

Yang terakhir, kami mohon doa restu Bapak/Ibu Guru semoga pada masa mendatang kami dapat menjalankan tugas kami dengan lebih baik. Semoga kami dapat meraih cita-cita kami dan berguna bagi nusa dan bangsa. Kami juga berpesan kepada Adik-adik, teruslah belajar dan menuntut ilmu setinggi mungkin. Semoga Tuhan meridai usaha kita. Amin

Sekarang tibalah bagi kami untuk mengucapkan selamat berpisah. Sampai berjumpa pada kesempatan mendatang. Apabila ada tutur kata dan tingkah kami yang tidak berkenan di hati Bapak, Ibu dan Adik-adik, kami mohon maaf.

Sekian, terima kasih

Wassalamu;alaikum Wr. Wb.
Share :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan masukkan saran, komentar saudara, dengan ikhlas saya akan meresponnya.

 

Blog Info

SEO Stats powered by MyPagerank.Net
My Ping in TotalPing.com

Histats