Thursday, June 14, 2018

SURAT PERMOHONAN IZIN CERAI PNS

Medan, Juni 2018

Hal      : Surat Permohonan Izin Cerai

Kepada Yth,
Bapak Dinas Pendidikan Kota Medan
Di Tempat

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : Syantik
NIP : 198x4x2x 20x4x2x 0x
Pangkat/ Gol. Ruang : Pengatur Muda / IIIA
Jabatan/ Pekerjaan : Pengawas Kecamatan Bidang Pendidikan TK-SD
Dengan ini mengajukan permintaan agar saya diizinkan untuk melakukan perceraian dengan suami saya :

Nama : Hauma
Pekerjaan : GM Hotel

Adapun alasan saya yang mendasari permintaan izin untuk perceraian adalah :
a. Suami sering tidak pulang kerumah
b. Suami tidak jujur kepada saya masalah keuangan rumah tangga
c. Suami sering mengambil uang tanpa sepengetahuan saya
d. Suami memiliki banyak hutang tanpa sepengetahuan saya


Demikian surat permohonan izin ini saya buat dengan sesungguhnya tanpa ada unsur paksaan dari pihak manapun agar dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.


Yang Minta Izin


Syantik
NIP : 198x4x2x  20x4x2x 0x

Demikianlah contoh surat permohonan izin cerai pns ini semoga bermanfaat. terima kasih
Share :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan masukkan saran, komentar saudara, dengan ikhlas saya akan meresponnya.

 
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
My Ping in TotalPing.com