Tuesday, December 3, 2013

Latar Belakang Untuk Akuisisi Penelitian

Latar Belakang Untuk Akuisisi Penelitian Bahasa Kedua Lancar - Tujuan Dari Penelitian Bahasa Kedua
Bagaimana Pengetahuan Bahasa akuisisi ?gol kedua bagi linguistik adalah menemukan bagaimana pengetahuan bahasa datang menjadi ada bagaimana linguistik kompetensi diperoleh oleh manusia mind.phrased dengan cara lain pengetahuan bahasa adalah tidak hanya diciptakan oleh pikiran manusia , tetapi juga dibatasi oleh struktur itu.

Apa yang merupakan pengetahuan tentang bahasaSeseorang yang berbicara dua bahasa tahu tis dua tata bahasa , dua sistem pengetahuan bahasa yang hadir dalam tujuan pikiran. penelitian bahasa kedua menggambarkan tata bahasa lebih dari satu bahasa secara bersamaan yang ada pada orang yang sama .

Ruang Lingkup Dari Buku Ini
Buku ini menyajikan beberapa aspek utama penelitian os SLA dalam hubungan dengan linguistik bagi mereka concernedwith yang disiplin dari SLA research.It juga diperlukan untuk apa yang tidak di daerah book.The penelitian ini SLA sekarang begitu besar bahwa pendekatan harus . sangat selektif , bahkan dalam bahan linguistik yang relevan Jenis daerah yang telah dikeluarkan adalah :
  • Mereka yang memiliki link kuat untuk disiplin non - linguistik , misalnya penelitian kosakata , atau variasi individu yang dilakukan dari perspektif psikologis ;
  • Mereka yang memiliki koneksi linguistik yang tepat , tetapi diperlukan terlalu luas presentasi agar sesuai dalam lingkup buku ini , misalnya fonologi , atau belum muncul dalam publikasi diakses saat ini, sebagai contoh proyek European Science Foundation ;
  • Mereka yang memiliki dasar linguistik sangat berbeda dengan orientasi bahasa yang disajikan di atas , seperti pekerjaan ke fungsi pidato atau kosa kata , sekali lagi membutuhkan terlalu besar presentasi latar belakang tingkat untuk dimasukkan buku jenis ini ;
  • Mereka yang terutama prihatin dengan penerapan penelitian SLA untuk pengajaran bahasa , subjek besar dan kontroversial yang memerlukan perawatan terpisah untuk menutupi memadai , karena itu juga memerlukan pembahasan berbagai metode pengajaran dan pendekatan .
AWAL KEDUA BAHASA AKUISISI PENELITIANDalam bahasa buku penting dalam kontak, uriel weinreich ( 1953) membahas bagaimana dua sistem bahasa berhubungan satu sama lain dalam pikiran individu yang sama . Konsep kunci adalah gangguan , yang didefinisikan sebagai ' contoh-contoh penyimpangan dari norma-norma bahasa yang baik terjadi dalam pidato bilinguals sebagai hasil dari keakraban mereka dengan lebih dari bahasa ' ( weinreich , 1953 , hal.1 ) . interface dapat terjadi di semua sistem pengetahuan bahasa

URUTAN KEDUA DALAM BAHASA AKUISISIGramatikal Morfhemes
Mereka mengumpulkan sampel dari pidato melalui BSM ( Bilingual Sintaks Ukur ) , uji ini memunculkan berbagai struktur tata bahasa dengan meminta peserta didik 33 pertanyaan tentang serangkaian tujuh gambar kartun.mereka menggunakan satu set delapan morfem gramatikal , atau ' functors ' karena mereka memanggil mereka , yaitu :

• The morfem jamak melekat pada kata benda dan biasanya ditulis sebagai " - s " ( " buku " ) .
• The morfem progresif melekat pada verba leksikal dan ditulis sebagai " - ing " ( " Dia tampak )
• Bentuk kopula "menjadi " , artinya beberapa dari dari " dapat " digunakan sendiri sebagai pikiran kata kerja ( " ini adalah London " , " Dia ada di sana " ) ;

• Bentuk-bentuk tambahan dari " menjadi " , artinya , " akan " terjadi sebagai pembantu dengan kata kerja leksikal ( " dia akan " )

.• Artikel-artikel " the " dan " a " terjadi dengan kata benda ( " anjing " , " kucing " )

• The lulus tenses yang tidak teratur , yang mengatakan , kata kerja dengan tenses yang lulus yang tidak sesuai dengan yang biasa " - ed " bentuk lulus morfem tegang dalam bahasa Inggris datang " , " makan "

• Kehadiran morfem tunggal " - s " yang menandakan orang ketiga dari present tense ( " dia menunggu " )

KETERANGAN UNTUK TAHAP KEDUA BAHASA AKUISISI
Hal ini menggunakan bidang morfem gramatikal dan negasi untuk mendukung klaim penelitian SLA bahwa ada urutan perkembangan sintaksis penjelasan L2 pengajaran .beberapa mungkin dapat digambarkan dari Ellis ( 1985) , yang menggunakan contoh struktur perkembangan " no " + kata kerja frase seperti " Tidak ada buku finish " , untuk menunjukkan bagaimana fakta yang sama dapat dijelaskan oleh :

• Pengembangan strategi transfer dari sebuah bahasa seperti Spanyol yang memiliki negasi verba dan kalimat subjek

• strategi produksi menjatuhkan subjek tetapi memiliki negasi auxiliaryless sebelum kata kerja
• strategi akuisisi yang mencerminkan bagian universal dari pikiran manusia ;
• strategi interaksional di mana peserta didik mengulangi bagian dari kalimat sebelumnya dengan " tidak" di depannya

.Apa tahap ? Ingram ( 1989) menemukan enam makna "panggung " di L1 akuisisi penelitian , mulai dari tahap berkelanjutan di mana ukuran seperti usia digunakan untuk membandingkan peserta didik , untuk tahap dataran tinggi di mana perilaku karakteristik tetap konstan , untuk bersama - tahap terjadinya mana dua atau lebih perilaku sewenang-wenang tumpang tindih , untuk tahap suksesi dalam satu kelompok lingkungan yang diinginkan oleh kelompok lain , prinsip dan tahapan implikasi ketika beberapa perilaku yang berbeda terkait dengan prinsip atau ketika pada aspek perilaku tentu menyiratkan lain

Input Hipotesis Model
BUKTI UNTUK INPUT HIPOTESIS
Mari kita lihat bukti-bukti yang mendukung hipotesis Masukan dikutip oleh Krashen
( 1985 ) , ditambah bila perlu dari sumber lain
• Orang-orang berbicara kepada anak-anak memperoleh bahasa pertama mereka dengan cara khusus
• Orang-orang berbicara kepada peserta didik L2 dengan cara khusus
• peserta didik L2 sering pergi melalui Periode awal Diam
• Keberhasilan komparatif peserta didik yang lebih muda dan lebih tua mencerminkan penyediaan masukan 
  dipahami
• Semakin dipahami masukan greather yang kemahiran L2
• Kurangnya masukan dipahami penundaan akuisisi bahasa
• Metode pengajaran kata sesuai dengan sejauh bahwa mereka menggunakan input dipahami
• mengajar Immersion berhasil karena memberikan masukan dipahami
• Program Bilingual berhasil sejauh bahwa mereka memberikan masukan dipahami
Pidgin , Kreol , dan Variasi
Pidgin dan Akulturasi
Menurut romaine ( 1988) , pidgins mengandalkan hubungan yang erat antara bentuk dan makna sehingga salah satu bentuk selalu membawa satu yang sama penjelasannya. contoh nya menggunakan Tok Pisin untuk menggambarkan pidgins pada umumnya , ini mengarah ke:
  • urutan Invariabel kata, dengan sebagian besar pidgins haaving urutan SVO : " Mitokim olsem " ( Saya berkata kepada mereka ) 
  • Sebuah sistem ganti minimal tanpa jenis kelamin atau kasus : " Em aku pergi pasar lama " (dia / dia / itu pergi ke pasar )
  • Tidak adanya penanda kesepakatan untuk nomor atau negasi : " Sikspela / wanpela pria yang kam " ( enam pria / satu orang datang )
  • Penggunaan Jarang preposisi , sebuah leksikon dikurangi : Tok Pisin " gras " meliputi rumput Inggris " kumis " " ( mausgras ) , bulu ( grasnilon opisin ) , dan " alis " ( gras antap panjang ai ) .
  • Kurangnya morfologi infleksi : " haus biong John (rumah John ) .

KEDUA BAHASA AKUISISI DAN VARIASI
Wilayah utama ketiga dalam bab ini adalah variasi dalam use.looking bahasa di L2 belajar dari perspektif E - bahasa, Sulit untuk menemukan ke keteraturan rapi bahwa bahasa pendekatan berbasis pengetahuan mengharapkan , melainkan ada variasi dalam setiap aspek dari satu peserta didik yang lain atau dari satu waktu ke lain pada orang yang sama .Variasi telah dipelajari dalam linguistik di beberapa cara.salah satunya adalah untai Hallidayyan dari gaya bahasa yang ber variasi sesuai dengan bidang ( apa yang terjadi ) , tenor ( siapa yang mengambil bagian ) dan modus ( apa peran bahasa bermain ) . Kemampuan anak untuk beralih register telah dipelajari dalam akuisisi bahasa pertama. Bahasa dasar untuk model multidimensi.Model saat ini (Chomsky , 1981; 1986) mengklaim bahwa kalimat memiliki dan bentuk yang mendasari disebut d - struktur dan bentuk yang disebut s - struktur yang akhirnya menjadi struktur permukaan , gerakan adalah hubungan antara d - struktur dan s - struktur . pertanyaan bahasa Inggris seperti :

Di mana Anda pergi?
Apakah terkait dengan mendasari bentuk d - struktur terlihat di :
Anda pergi ke mana ?

BELAJAR DAN CARA KOMUNIKASI
Strategi metakognitif adalah keterampilan perintah eksekutif yang lebih tinggi yang mungkin memerlukan perencanaan , pemantauan dan mengevaluasi keberhasilan kegiatan belajar , dengan kata lain mereka adalah cara tentang belajar sendiri mereka dibagi menjadi enam jenis yaitu:
  1. penyelenggara Muka : perencanaan kegiatan pembelajaran di muka pada tingkat umum, " Anda meninjau sebelum Anda pergi ke dalam kelas " 
  2. Sutradara perhatian : memutuskan di muka untuk konsentrsi pada aspek umum tugas belajar
  3. Perhatian Selektif : memutuskan untuk memperhatikan bagian yang spesifik ,bagian input bahasa atau situasi yang akan membantu pembelajaran 
  4. Self - manajemen : mencoba untuk mengatur kondisi yang sesuai untuk belajar - " Saya duduk di depan si kelas I melihat guru " 
  5. Evaluasi Diri : memeriksa seberapa baik seseorang melakukan terhadap standar sendiri 
  6. Reward : memberikan hadiah diri untuk sukses 
Cara kognitif mengenali 8 strategi kognitif
1.Pengulangan :imitasi pidato orang lain , diam-diam atau keras
2.Resourcing :memanfaatkan bahan bahasa secara langsung
3.Translation : menggunakan bahasa pertama sebagai dasar untuk memahami
4.Pengelompokan : mengorganisasikan pembelajaran berdasarkan atribut umum
5.Catatan :menuliskan inti dari teks
6. Rekombinasi : menempatkan elemen yang berarti bersama-sama lebih kecil dalam keutuhan baru
7. Inferensia : menebak makna dengan menggunakan informasi yang tersedia- " saya pikir seluruh arti dari kalimat dan kemudian saya bisa mendapatkan arti kata baru
8. Pertanyaan untuk klarifikasi : mendapatkan seorang guru untuk menjelaskan , membantu , dan menyelesaikan masalah.

Strategi mediasi sosial , atau strategi sosial / afektif
pengelompokan yang melibatkan baik interaksi dengan orang lain atau kontrol ideasional mempengaruhi hanya satu yang terdaftar

Kerjasama : bekerja dengan sesama mahasiswa pada tugas bahasa
Meringkas : membuat ringkasan informasi baru yang diterima
Rehearsal : akan lebih dari bahasa yang diperlukan untuk suatu tugas
Self- talk : meningkatkan kepercayaan diri seseorang untuk melakukan tugas.
Masalah identifitation : mengidentifikasi poin penting dari tugas belajar .

Pendekatan kognitif untuk penelitian pemerolehan bahasa kedua
Bab ini membahas penelitian yang sebagian besar Mide asumsi sebaliknya: yaitu,

bahasa yang dapat menampung dalam kerangka yang lebih luas tentang bagaimana orang menyimpan dan memperoleh pengetahuan pada umumnya lebih dan dilihat sebagai sesuatu yang unik dan aneh ini sendiri.

MODEL ANDERSON'S
Sebuah pendekatan alternatif utama untuk teori-teori linguistik dari akuisisi adalah bahwa dari John Anderson, yang menegaskan bahwa pikiran manusia dewasa adalah konstruksi kesatuan teori Anderson membedakan tiga bentuk memori:. Memori kerja memory.procedural, dan memori deklaratif.
  • Memori kerja digunakan untuk kinerja sebenarnya dari aturan produksi dan mengacu pada dua lainnya.
  • memori deklaratif adalah untuk menyimpan informasi aktual dalam bentuk unit kognitif seperti proposisi dan gambar
  • memori prosedural terdiri dari proses untuk memeriksa bagian-bagian dari aturan lagi memori deklaratif.
Share :

0 komentar:

Post a Comment

Silahkan masukkan saran, komentar saudara, dengan ikhlas saya akan meresponnya.

 
SEO Stats powered by MyPagerank.Net
My Ping in TotalPing.com